Selasa, 23 Mei 2017

8 Game Android yang Tetap Setia Menemanimu di Saat Kuota Kering


Ponsel android secanggih apapun kalau kuota internet-nya abis tetep saja bikin boring. Untuk menyiasatinya, mending main game aja. Sekarang banyak kok game gratisan yang juga bisa dimainkan secara offline. Walaupun offline, tetap asyik lho dimainkan. Terbukti review, rate dan comment game-game ini menunjuk kearah positif.

8 Game Android yang Tetap Setia Menemanimu di Saat Kuota Kering 

 Punya gadget Android mumpuni tapi kuota terbatas. Cek deh pemakaian data di smartphone kamu? Wah, ternyata banyak juga game yang online memakan kuota internet. Susahnya kalau lagi kantong kering, kuota pun jadi garing. Nggak bisa browsing, chatting apalagi gaming.

Daripada mati gaya, mending download deh aplikasi game offline buat ngisi waktu luang. Bisa jadi alternatif buat hemat kuota. Berikut penulis merangkum beberapa game gratis tanpa kuota terbaik pengisi hari-harimu yang sepi.

 1. Gaple


 
Seperti namanya gameini mengadaptasi permainan gaple yang sering kita mainkan di pos ronda. Permainan berbasis kartu domino ini bisa dimainkan sendiri dengan jumlah lawan mulai dari satu hingga tiga. Walaupun sederhana, game ini bisa menjadi obat bosan di waktu luang. Dengan ukuran file yang kecil, dijamin tidak memenuhi memori ponsel
.
2. Thumb Fighter




Pernah kan main, ayam-ayaman pake jempol? Ya, semacam gulat jempol gitu. Game sederhana ini memiliki konsep yang sama dengan permainan ayam-ayaman. Kamu bertarung jempol dengan mode dua player atau lawan CPU. Ditambah lagi kamu bisa membeli beberapa jempol petarung dengan poin yang kamu kumpulkan dari hasil bertanding.






3. Head Soccer World Football
 
 
 
 Permanian ini menampilkan gameplay yang berbeda dari sepakbola. Hanya ada pertandingan one on one untuk setiap pertandingan. Serunya selain dengan menendang dan menyundul, kamu bisa mencetak gol dengan beberapa trik yang disediakan.
 
4. Real Racing 3



Bagi pecinta dunia balap, game satu ini bisa dicoba. Pertama main, kamu akan mendapatkan sebuah mobil untuk tutorial. Setelah mahir mengontrol mobil, selanjutnya bisa deh ikut balapan di trek. Dalam game ini terdapat 18 sirkuit dunia dan ratusan mobil ternama.

5. Dragon Finga
 
 
 Pertarungan dan petualangan merupakan kombinasi sempurna bagi pecinta action. Game ini menyajikan aneka karakter dengan jurus Kung Fu yang pastinya keren abis. Cocok kalau dimainin pas emosi, daripada menghajar orang di dunia nyata. Kan mending pake jari menghabisi musuh dengan pukulan dan tendangan andalan.


6. Temple Run 2
 
 
 
Game ini menyajikan grafis yang lumayan oke namun dapat berjalan di ponsel berspesifikasi rendah. Dalam game ini kamu cukup mengendalikan pemain yang berlari kencang menghindari kejaran monster yang marah. Kamu bisa mendapatkan poin dari koin emas dan aneka item yang bisa untuk kamu gunakan upgrade kemampuan 
 
7. Cut the Rope 2
 
 
 
 Pecinta puzzle tentu tidak akan melewatkan game ini. Kamu bisa membantu Om Nom untuk mendapatkan permennya. Potong tali yang tepat dan Nom akan melahap permen untuk menyelesaikan setiap levelnya.  
 
8. Shadow Fight 2
 
 
 
 Permainan ini menyuguhkan pertarungan klasik yang dengan penggunaan aneka macam senjata dan armor yang langka. Game ini sudah banyak dimainkan banyak orang dan mendapatkan feedback yang positif.
 
 
SUMBER : www.vebma.com/

Related Posts

8 Game Android yang Tetap Setia Menemanimu di Saat Kuota Kering
4/ 5
Oleh