Sabtu, 13 Juni 2015

Samsung Galaxy Xcover 3, Smartphone Tahan Banting Untuk Pecinta Adventures

Teknologi Gadget - Samsung Galaxy Xcover 3, Smartphone Tahan Banting Untuk Pecinta Adventures | Tak heran jika Samsung masih bisa mempertahankan posisinya  sebagai produsen smartphone no 1 dalam masalah teknologi, salah satu alasannya karena memang inovasi yang ditampilkan oleh produsen yang satu ini memang selalu baru dan tak pernah berhenti untuk selalu memberikan warna baru. Hal ini juga tampak dari adanya produk terbarunya yang sangat pas untuk mereka yang suka dengan traveling dan memiliki hobi menjelajah alam. Karena memang produk terbarunya yang ia beri nama Samsung Galaxy Xcover 3 ini memiliki ketahanan terhadap kondisi yang ekstrim seperti pada lingkungan dengan tingkat radiasi matahari yang begitu tinggi, tahan terhadap debu tebal serta tahan terhadap air bahkan di kedalaman 1 meter. Karena memang ini memang diperuntukkan untuk situasi yang ekstrim tak heran jika smartphone yang satu ini dikatakan bahkan bisa tahan meski telah terjatuh dari ketinggian.

Selain memiliki ketahanan yang begitu tangguh, Samsung Galaxy Xcover 3 juga dibekali dengan spesifikasi lainnya yang tak kalah canggih. Terlihat dari bekal dapur pacunya yang demikian tangguh, dengan adanya CPU yang berasal dari Marvell PXA1908 dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, ARM Cortex-A53. Untuk membuat performanya semakin diakui, Samsung Galaxy Xcover 3 juga telah dibekali dengan RAM berkapasitas 1,5 GB dengan paduan sistem operasi berbasis Android OS v4.4 KitKat yang direncanakan dapat diupgrade hingga ke Lollipop v5.0. terlebih dengan adanya pengolah grafis yang berasal dari Vivante GC7000UL serta adanya dukungan jaringan 4G LTE menjadikan tingkat performa ponsel ini semakin kokoh.

Saat menjelajah di lingkungan alam, tampaknya akan kurang jika kita tidak membuat sebuah dokumentasi foto, sehingga untuk memenuhi kebutuhan fotografinya Samsung Galaxy Xcover 3 ini telah dibekali dengan dual kamera yang memiliki kekuatan 5 MP serta kamera depan 2 MP. Dan untuk membuat performanya semakin sempurna, smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas  2200 mAh.
Demikianlah sedikit paparan tentang Samsung Galaxy Xcover 3 ini, Semoga bermanfaat.

Related Posts

Samsung Galaxy Xcover 3, Smartphone Tahan Banting Untuk Pecinta Adventures
4/ 5
Oleh